Super Vibrator Vagina Rp.350.000,-

Super Vibrator (Penggeli Vagina Anus Monas Bercabang) adalah alat bantu seksual silikon berbentuk bulatan bulatan dari kecil ke besar yg bisa digunakan untuk keperluan seksual wanita dilengkapi dengan cabang kecil, bisa di gunakan untuk stimulasi vagina maupun anal. Mudah dipakai dan di bersihkan, Memakai 1 buah baterai AA.

Super Vibrator (Penggeli Vagina Anus Monas Bercabang) adalah alat bantu seksual untuk anus atau dubur dengan manik-manik silikon lembut berturut-turut. manik-manik silikon lembut berdekatan untuk kesenangan yang maksimum dengan warna netral atau kulit. Seks mainan memiliki saklar kontrol untuk mengendalikan getaran yang berbeda, berbentuk tongkat polisi atau batangan agar memudahkan dalam penggunaannya.


Super Vibrator (Penggeli Vagina Anus Monas Bercabang) adalah mainan yang dioprasikan dengan baterai. Baterai tidak termasuk dalam paket ini. Super Vibrator (Penggeli Vagina Anus Monas Bercabang) sex toy menyenangkan untuk digunakan dalam aktivitas seksual anus. Anal getar memiliki beberapa fungsi dan getaran. tekstur yang berbeda memberikan mainan anal bergetar keunggulan seksual ekstra. Jika digunakan dengan benar mainan anus bisa membantu Anda mencapai orgasme luar biasa seakan-akan menghancurkan Bumi. Seperti halnya mainan seks selalu bersih sebelum dan setelah penggunaan. Untuk pengalaman seksual lebih menyenangkan menggunakan gelly pelicin yang bertekstur air sebelum masuknya mainan.

Super Vibrator (Penggeli Vagina Anus Monas Bercabang) memiliki panjang 25 cm dengan diameter keliling lingkar 5 cm, diproduksi oleh Saki JAPAN.

Harga = Rp 165.000,


PEMESANAN PRODUK DI LUAR KOTA dan LUAR NEGERI, KAMI KIRIM VIA PAKET, PESANAN LANGSUNG KAMI KIRIM HARI ITU JUGA.
PENGIRIMAN MELALUI JASA:
TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS, PANDUSIWI DAN LAIN-LAIN SESUAI DENGAN KESEPAKATAN.

----------   ----------

PESANAN DIKIRIM KILAT DALAM WAKTU 1-2 HARI SAMPAI
( ongkos kirim disesuaikan dari jauhnya pengiriman)
                      PESANAN KAMI KIRIM KILAT KHUSUS HARI ITU JUGA.  
                                  PESANAN DI JAMIN KERAHASIAANNYA
=================================================

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | mas Template | Mas iwan
Copyright © 2011. ciri vimax asli - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas iwan
Proudly powered by mas iwan